Headlines News :
Home » » Cuaca Buruk, HBA Batal ke Bungo

Cuaca Buruk, HBA Batal ke Bungo

Written By Admin on Rabu, 12 Juni 2013 | 16.53

JAMBI - Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) menggelar acara peringatan pengajian akbar dan Isra Mi'raj Nabi Mumahhad SAW di Lapangan Desa Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Minggu (9/6). Seyogyanya, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) akan menghadiri acara ini.

Hasan Basri AgusRencananya, HBA bersama Sekda Syahrasadin dan Plt Ketua DPRD Provinsi Jambi Aswan Zahari akan berangkat ke Bungo menggunakan helikopter. Namun, karena cuaca di Kota Jambi tidak mendukung dan dikuatirkan penerbangan menggunakan helikopter tidak aman, HBA dan rombongan batal berangkat.

Akhirnya, Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Havis Husaini, hadir di tempat acara mewakili gubernur. Ia berangkat terpisah menggunakan jalur darat ke Bungo. "Pak Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi sedianya hadir dalam pengajian akbar ini dengan menggunakan helikopter, namun karena faktor cuaca di Kota Jambi, helikopter yang akan mereka gunakan tidak mendapat rekomendasi, beliau-beliau tidak bisa berangkat. Pak Gubernur menyampaikan salam hormat kepada IMKK dan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin," ujar Havis kepada warga yang menghadiri acara.

Haviz Husaini mengatakan, gubernur berharap agar masyarakat senantiasa bisa memelihara bahkan meningkatkan kerukunan dan keharmonisan, serta saling bekerjasama untuk kebaikan.
Gubernur juga menghimbau masyarakat untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memasuki puasa dan di Bulan Ramadhan.

Reporter : Muhamad Usman

Sumber: http://www.metrojambi.com/v1/metro/18991-cuaca-buruk-hba-batal-ke-bungo.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>