Headlines News :
Home » » Antisipasi Kenaikan BBM. Polres Bungo Turunkan Personil

Antisipasi Kenaikan BBM. Polres Bungo Turunkan Personil

Written By Admin on Kamis, 20 Juni 2013 | 13.42

Muarabungo- Jelang kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang bakal di tetapkan tanggal 20 mendatang Polres Bungo sudah melakukan berbagai persiapan antisipasi kenaikan BBM tersebut, salah satunya, dengan menurunkan personil untuk berjaga-jaga disetiap SPBU yang ada di Bungo dan juga melakukan  penangkapan terhadap pelaku penimbunan bahan bakar minyak dan penyalahgunaan BBM bersubsidi.
Kapolres Bungo AKBP Adi Affandi yang di konfirmasi kemarin terkait hal ini mengatakan, kepolisian bertugas hanya menjaga dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, untuk itu, personil disiagakan disetiap SPBU di Bungo menjalang dan sesuadah kenaiakan BBM, selain itu tim Reskrim sudah berhasil menangkap 4,3 ton BBM dalam tiga kali tangkapan.
Ilustrasi - foto: google.com 
“ Kita sudah tangkap di tiga tempat yang berbeda yang di total untuk semuanya mencapai angka 4,3 ton” paparKapolres.
4,3 ton ini terdiri dari tangkapan di Kecamatan Pelepat, disana polisi mengamankan 40 galon minyak jenis solar beserta dua mobil Panter yang di gunakan untuk melangsir minyak dari SPBU Pelepat.
Kemudian di Kecamatan Pelepat Ilir, dimana disana polsi juga berhasil amankan 15 galon di tambah dua drom minyak, dan yang ketiga di tangkap dari rumah salah satu ibu-ibu di Simpang Saomel yang dimana disini penangkapannya agak mengejutkan, disini polisi berhasil menangkaap 2,5 ton solar yang diduga akan didistribusikan kesalah satu perusahan swasta yang ada di Kabupaten Tebo.
“ Diduga memang akan didistribusikan kepada salah satu perusahan swasta yang ada di Kabupaten Tebo,” terangKapolres lagi.
Jelang kenaikan harga BBM ini, pihak polisi akan terus melakukan penjagaan ekstra ketat kepada pelaku penimbunan dan penyalahgunaan BBM, dimana katanya saat ini setiap SPBU akan di jaga siang dan malam oleh anggota polisi secara bergiliran, dan juga saat ini polisi sedang melakukan pengintaian-pengintaian terhadap pelaku penimbun BBM.(cr1)

Sumber Berita: http://www.bungoteboekspres.com/berita-polres-bungo-turunkan-personil.html



Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>