Headlines News :
Home » , » Di Bungo, Satu Keluarga Melayang ke Jurang

Di Bungo, Satu Keluarga Melayang ke Jurang

Written By Admin on Rabu, 15 Mei 2013 | 09.17


TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO – Terjadi macet parah di Jalan Lintas Sumatera arah Bangko, Selasa (14/5) siang. Pasalnya sekitar pukul 12.30 terjadi kecelakaan tunggal di kilometer empat, simpang PU, Muara Bungo.
 
Laka tunggal ini terjadi saat sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam terperosok ke dalam juran di pinggir jalan. Mobil bernomor polisi BH 1506 KKK yang melaju dari arah Bangko ini tanpa terkendali terbang ke jurang sedalam lebih kurang 10 meter.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja mobil yang masih terlihat gres tersebut mengalami rusak parah. Bagian atap tertekan kebawah dan membuat hampir selurah kaca pecah berantakan.
 
Sopir Avanza naas ini adalah Slamet Heriyanto, warga Lorong Pinang, Muara Bungo. Pantaan Tribun di ruang IGD RSU H Hanafie Muara Bungo, kondisi Heri cukup berat. Hingga Selasa sore ia belum sadarkan diri. Sementara kaki kirinya patah.
 
Rahmiati (30), istri Heri, relatif lebih beruntung. Ia tetap sadarkan diri, meski mengalami luka robek di kaki kanan serta lebam di beberapa bagian tubuhnya. Lebih beruntung lagi kedua anaknya, Hilda (8) dan Novi (4) tidak terluka, meski terlihat shok dengan kejadian ini.
 
Rahmi mengatakan, mereka baru saja mengantar reman suaminya ke loket bus Sari Mustika di kilometer sembilan arah Bangko. Saat itu mereka hendak pulang ke rumah. Namun setiba di TKP, dikejutkan dengan munculnya mobil Honda Jazz dari arah depan yang memaksa mengambil jalan mereka.
 
“Kalau dak salah warna hitam. Memotong dan mengambil jalan kami,” ujar Rahmi yang terbaring di ruang perawatan.
 
Terkejut dengan munculnya Honda Jazz yang belum dapat diidentifikasi tersebut, refleks Heri membanting stir ke kiri. Karena juga tengah melaju lumayan kencang, ia tak lagi dapat mengendalikan mobilnya hingga terperosok ke dalam jurang.
 
Warga sekitar langsung bergerak menolong keluarga kecil tersebut. Mereka dikeluarkan dari dalam mobil yang sudah ringsek tersebut dan dilarikan rumah sakit. Tak lama kemudian polisi juga datang ke lokasi dan mobil naas itu ditarik keluar dari jurang oleh sebuah mobil tronton.
 
Kejadian ini memancing antusias masyarakat yang langsung berkerumun. Selain itu, proses evakuasi mobil dari dalam jurang juga memakan waktu yang lama. Akibatnya terjadi macet panjang di jalan lintas tersebut hingga mencapai dua kilometer.
 
“Untuk saat ini mobilnya diamankan di Satlantas dulu, hingga korban sembuh,” ujar seorang anggota polisi yang ditemui di TKP. (Lis)
 

Penulis : muhlisin
Editor : deddy
Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2013/05/14/di-bungo-satu-keluarga-melayang-ke-jurang



Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>