Headlines News :
Home » » Biaya Kuliah di Universitas Muara Bungo Termurah di Dunia

Biaya Kuliah di Universitas Muara Bungo Termurah di Dunia

Written By Admin on Minggu, 05 Mei 2013 | 18.01

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengatakan, masyarakat Muara Bungo, Jambi, harus bangkit dan siap untuk meraih kemajuan. Pasalnya, tidak ada orang lain yang hebat memikirkan daerahnya, kecuali orang daerah tersebut.

"Tidak ada orang lain yang lebih hebat memikirkan kemajuan daerah, kecuali orang daerah itu sendiri, karena orang lain sibuk memikirkan daerahnya," terang Dahlan seperti diinformasikan Kabag Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi kepada Okezone, Jakarta, Minggu (5/5/2013).

Tidak hanya itu, menurut Faisal, dalam kesempatan berkunjung ke Jambi, Dahlan Iskan mengunjungi sebuah Universitas di Jambi, yakni Universitas Muara Bungo, dimana Mantan Dirut PLN itu merasa bangga dengan mahasiswa universitas tersebut.

"Saya bangga dengan Universitas Muara Bungo yang miskin fasilitas, namun kaya kualitas," tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muara Bungo, Khairun A. Roni mengatakan, universitas ini memiliki biaya termurah di dunia, dengan Rp650 ribu per semester dan tidak ada biaya SKS lainnya.

"Minim fasilitas, maksimal kualitas, biaya pendidikan termurah di dunia, Rp650 ribu per semester dan tidak ada biaya sks lainnya," jelas Khairun.

Diketahui, Universitas Muara Bungo berdiri pada 16 Juni 2008 dengan beberapa Fakultas, antara lain fakultas pertanian, fakultas teknik, fakultas bahasa, fakultas perikanan, fakultas ekonomi dan fakultas fisipol. Serta berjumlah 3784 mahasiswa dengan 97 orang dosen, mulai dari professor, doktor dan lain-lain. (wan) (wdi)


Sumber: http://economy.okezone.com/read/2013/05/05/320/802396/biaya-kuliah-di-universitas-muara-bungo-termurah-di-dunia
Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

Poskan Komentar

Pen Kamera Bluetooth Earphone
Pompa angin elektrik Up To 50 PSI, Panjang selang 60 cm, Super Bright LED Lights. MICHELIN Electric Tyre Inflator [12260]
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2014. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>