Headlines News :
Home » , » Surya Paloh Datang ke Bungo untuk Dua Agenda

Surya Paloh Datang ke Bungo untuk Dua Agenda

Written By Admin on Jumat, 26 April 2013 | 21.37

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh
Foto tribunnews.com

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO – Suasana kawasan Semagor, Jumat (26/4) sore, beda dari biasanya. Jantung kota Muara Bungo yang biasa jadi tempat bermain dan bersantai, berubah dipenuhi berbagai atribut warna biru gelap.
 
Adalah acara Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang membuat taman Semagor beda. Pelantikan dewan pengurus ranting (DPRt) NasDem sewilayah Barat Provinsi Jambi, yang membuat taman ini berubah membiru.
 
Tak hanya kawasan Taman Semagor yang tampak beda. Jalan-jalan di Kota Muara Bungo juga dipenuhi atribut partai ini. Begitu juga setiap persimpangan jalan yang dikawal lebih ketat oleh polisi lalu lintas.
 
Rupanya kehadiran Surya Paloh (SP), pendiri Partai NasDem yang membuat masyarakat memadati Taman Semagor. Karena tidak hanya ribuan kader NasDem saja, masyarakat Bungo lainnya juga banyak yang datang karena penasaran dengan sosok SP.
 
“NasDem sadar akan kondisi negara secara nasional. Persoalan begitu banyak dan menyeluruh, tak mungkin diselesaikan dengan cara biasa,” ujar SP yang seperti biasa melakukan orasi politik dengan gaya khas menggebu-gebu.
 
SP juga menyoroti persoalan hukum, terutama kasus-kasus yang belakangan belakangan ini banyak diberitakan. Ia mengatakan hukum seolah mati di depan seorang. Meski sudah diputus oleh pengadilan, namun tidak bisa dieksekusi.
 
“Jika memang bangsa ini mengklaim hukum adalah yang tertinggi, seharusnya hal ini tidak terjadi,” ujar SP lagi.
 
Demikian pula Agus Suyandi Roni, Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi. Dalam pidatonya, Agus mengatakan sebagai parpol baru, NasDem sudah punya sekitar 260 ribu kader di seluruh Provinsi Jambi.
 
Namun diakuinya, pekerjaan mencapai target jadi pemenang pemilu 2014 mendatang, sama sekali tidak ringan. “Seluruh kader harus melakukan yang terbaik. Kemenangan di pemilu nanti hanya bisa dicapai jika kita bekerja keras,” ujar Agus pula.
 
Menambahi Agus, ketua panitia Aswan Hidayat mengatakan, ada 381 pengurus DPRt yang dilantik. Yakni 164 orang dari Kabupaten Bungo, 230 Merangin, 108 Tebo, 125 Sarolangun, 126 Kerinci, dan 78 orang pengurus dari Kota Sungai Penuh.
 
“Ada dua agenda. Selain pelantikan, besok Pak Surya Paloh juga akan menghadiri pembukaan lubuk larangan di Desa Pulau Aro (Merangin),” ujar Aswan.

Penulis : muhlisin
Editor : rahimin
Sumber : Tribun Jambi  http://jambi.tribunnews.com/2013/04/26/surya-paloh-datang-ke-bungo-untuk-dua-agenda

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

28 April 2013 03.14

Healine News udah di buang ya? tadi baru baca artikel anda dari template maskolis, eh ternyata sudah dihilangkan. ok deh

28 April 2013 06.01

Bukan dihilangkan, tapi hilang entah kemana. Aku jg bingung kok bisa hilang. Anda bisa bantu normalkan lagi?

29 September 2013 05.52

Silahkan gabung di http://newspaper.co.id penyedia media online untuk surat kabar, tabloid, majalah, dan koran lainnya

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>