Headlines News :
Home » , » Mojok, Sepasang Kekasih Dirampok

Mojok, Sepasang Kekasih Dirampok

Written By Admin on Selasa, 30 April 2013 | 05.51


TERJATUH : Pelaku perampokan saat dirawat di rumah sakit akibat terjatuh saat melakukan aksinya.(FATHUL/JE)

BUNGO –Akibat nongkrong ditempat sepi (mojok), sepasang kekasih Agusrianto(16), dan Hassaffriani (15) warga Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo dirampok kawanan pemuda, Sabtu (27) lalu di Lapangan Serunai Muara Bungo.
Pelaku perampokan adalah Abdul Roni(17) warga Sungai Buluh kecamatan bebeko, Kabupaten Bungo dan Sudi (17)warga Kecamatan Bebeko, Kabupaten Bungo.
Awalnya, kedua pelaku meminta rokok, dan kemudian tidak jauh dari korban, pelaku berpura-pura buang air kecil. Sesaat kemudian, pelaku Sudi mengancam korban dengan menempelkan pisau ke leher korban, ke perut kemudian ke punggung korban, sementara Roni menunggu sudi diatas motor.
Dari korban, pelaku berhasil merampas HP merek Mito dan Uang sebanyak Rp 20 ribu rupiah. Usai beraksi, keduanya kabur dengan menunggangi motor Vixion warna merah tanpa nomor polisi.
 Korban yang merasa tidak senang berusaha untuk mengejar mengunakan sepeda motor jenis Honda Beatnya. Sesampainya di sepan kantor Pertanian, sepeda motor pelaku mengalami oleng dan menambrak pembatas jalan bagian tengah. Dan kedua pelaku mengalami luka berat.
Kapolsek Kota, Ajun Komisarin Polisi (AKP) M. Alfian ketika dikonfirmasi membenarkan adanya perampokan tersebut. Ia mengatakan, anggotannya langsung meluncur ke TKP setelah menengar adanya pelaku perampokan yang terjatuh dan mengalami luka berat.
“Sesampainnya di TKP, anggota kita (Polsekta, red) langsung membawanya ke RSUD Muara Bungo. Saat itu kedua pelaku dalam keadaan dibawah pengaruh minuman keras,” ujar AKP M. Alfian.
(fth)
Sumber: http://www.jambiekspres.co.id/berita-6821-mojok-sepasang-kekasih-dirampok.html

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>