Headlines News :
Home » , » Petinggi NasDem Bungo Keluar

Petinggi NasDem Bungo Keluar

Written By Admin on Minggu, 24 Maret 2013 | 13.30

Foto: dikonews.com
MUARA BUNGO – Wakil Ketua DPD partai NasDem kabupaten Bungo secara mengejutkan telah mengundurkan diri dari partai yang telah dibesarkan dan dibinanya bersama Alm Amiruddin (Penggagas NasDem Bungo).

Kepada harian ini, Mahmud Zuhdi menerangkan surat pengunduran dirinya dari NasDem saat ini memang belum diserahkan kepada pengurus DPD ataupun DPW NasDem secara resmi.

“Senin besok surat pengunduran itu saya berikan kepada DPD, DPW, serta DPP NasDem,” tuturnya, ketika berbincang dengan awak media lewat telephone.

Ketika ditanya apa yang menyebabkan dirinya memilih hengkang dari partai yang memiliki visi dan misi restorasi Indonesia, Mahmud mengaku kecewa dengan pihak DPD NasDem Jambi yang menilai dirinya tidak pernah berjuang membesarkan partai NasDem kabupaten Bungo.

Pernyataan tersebut dipaparnya kepada harian Bute Ekspres dari kutipan Ketua DPW NasDem Jambi, Agus Roni.”Jika saya dipandang tidak berbuat untuk NasDem selama ini, buat apa saya bertahan,” tuturnya pula.

Lantas ketika disinggung adanya kabar kekecewaan terhadap keputusan DPD dalam menetapkan H. Bahtiar Achmad sebagai pengganti Ida Royani, dengan keras ia membantah hal tersebut.

Malahan tokoh politik yang sudah melanglang buana itu mengaku sangat setuju dengan keputusan DPD NasDem Jambi yang mengangkat Bahtiar Achmad sebagai ketua NasDem Bungo.

“Hubungan saya dengan Tuk Tiar (sapaan akrab Bahtiar Achmad) sangat baik. Penunjukan dirinya tidak mempengarui pengunduran diri saya ini,” terangnya pula.

Keputusan yang diambil Mahmud Zuhdi tersebut diakuinya sudah final. Ia juga menegaskan tidak akan pernah lagi mau bergabung dengan partai NasDem. Lantas kemana kiblat dirinya kedepan? Ia hanya menjawab waktu yang akan menentukan itu semua.

Disisi lain, Ketua DPD NasDem Jambi, Agus Roni ketiika dikonfirmasi harian ini mengaku belum mengetahui pengunduran diri Mahmud Zuhdi. Ketika hendak ditanya lebih jauh, dirinya mengaku sedang ada rapat.
“Soal itu saya belum tahu. Maaf ya saya lagi ada rapat,” paparnya, ketika dihubungi lewat telephone seluler.(njr) 

Sumber: http://www.bungoteboekspres.com

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>