Headlines News :
Home » , » Mailudin dan Syarkoni Bertarung

Mailudin dan Syarkoni Bertarung

Written By Admin on Senin, 25 Maret 2013 | 14.40

Rebut Ketua Golkar Bungo

SEGERA DIGELAR: DPD I Golkar saat menggelar acara beberapa waktu lalu. DPD II Golkar Bungo akan menggelar Musdalub untuk memilih pengganti Malahaswari yang mengundurkan diri


JAMBI- Musdalub untuk memilih Ketua  DPD II Partai Golkar Bungo digelar hari ini.  Menurut Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain, Musdalub ini digelar di Kantor DPD I Golkar  Kota Jambi.
Informasinya, ada dua kandidat yang memperebutkan posisi nomor satu di tubuh Golkar Bungo yakni, Mailudin dan Syarkoni Syam
“Kabarnya ada dua calon yang maju, Pak Mailudin dan Pak Syarkoni,” ujar Fardi.
Dirinya berharap pelaksanaan Musdalub tersebut dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh organisasi partai. Ini untuk mendapatkan ketua depenitif DPD II Golkar Bungo.
"Kita sangat berharap, acar Musdalub besok (hari ini,red) berjalan dengan lancar,” katanya.
Menurutnya, kedua calon akan memperebutkan jumlah suara sebanyak 19 suara yang terdiri dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di tingkat kecamatan, satu suara gabungan organisasi sayap dan satu dari pengurus DPD I Golkar Provinsi.
Sementara itu, Ahmadi Shi, salah seorang fungsionaris DPD II Partai Golkar Bungo mengatakan, saat ini memang yang santer dikabarkan maju sebanyak dua calon. Yakni Mailuddin dan Syarkoni Syam. Namun, siapa yang paling beruntung akan dilihat dalam arena Musdalub tersebut.
“Tergantung bagaimana seorang calon tersebut meyakinkan pemilik suara untuk memilihnya di arena nanti,” katanya.
Ia mengaku, dua calon tersebut memang memiliki nilai jual untuk memimpin Golkar Bungo. Apalagi, sejak kursi ketua ditinggalkan oleh Malahaswari selaku ketua depenitif lalu, Golkar Bungo terkesan pasif meskipun kegiatan partai selalu berjalan. “Meskipun berjalan tapi merasa ada yang kurang,” sebutnya.
Dimana,  Ketua DPD Partai Golkar Bungo, Malahaswari mengundurkan diri dari jabatannya. Namun, tidak diketahui secara pasti factor penyebab pengunduran diri tersebut. Beredar kabar kalau pengunduran dirinya karena alasan kesehatan. Selain itu ada juga kabar yan menyebutkan adanya isu kurang harmonis antara dirinya dengan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H Zoerman Manap.
(cas)
Sumber:http://www.jambiekspres.co.id/berita-6165-mailudin-dan-syarkoni-bertarung.html



Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>