Headlines News :
Home » , , » Laga Bungo Vs Batanghari Ricuh

Laga Bungo Vs Batanghari Ricuh

Written By Admin on Sabtu, 23 Maret 2013 | 10.23

Dua Pemain Batanghari Masuk Rumah Sakit
Foto: bungoteboekspres.com
Seorang pemain Gubernur Cup digotong ke luar lapangan,
akibat kerusahan yang terjadi, Jumat (22/3) - foto tribunjambi.com

MUARA BUNGO – Pertandingan Semi Final Gubernur Cup 2013 yang mempertemukan tuan rumah Bungo dengan Batanghari berlangsung ricuh. Saat kericuhan terjadi, permainan dikuasi oleh Batnghari bahkan  mereka juga unggul 2-1 atas tuan rumah Bungo.

Keributan di Stadion Serunai Baru Muara Bungo (tempat laga dilangsungkan), Jum’at (22/3) kemarin itu berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain Bungo melakukan pelanggaran terhadap pemain Batanghari diluar kotak 16. Insiden ini terjadi pada pertengahan babak kedua.

Sempat terjadi kejar-kejaran anatara pemain Bungo dan Batanghari di lapangan Serunai Baru itu. Keributan ini semakin susah diamakan setelah para pemain cadangan dan penontonpun ikut masuk kedalam lapangan untuk mengejar lawannya.

Akibat keributan itu, dua pemain dari Batnghari terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif akibat mendapatkan pukulan dari pemain lainnya.
Bukan hanya itu, wasit yang dianggap memimpin berat sebelah karena menguntungkan tuan rumah juga jadi sasaran amukan pemain Batanghari. Beruntung, pihak keamanan langsung mengamankan para pemain.

Akibat kericuhan itu, wasit yang memimpin jalannya pertandingan menunda permainan selama 15 menit. Pertandingan baru bisa dilanjutkan setelah kedua manajer kesebelasan dipertemukan untuk mengatasi keributan antar pemain.

Masing-masing kesebelasan pun mendapatkan satu kartu merah dari wasit sehingga harus bermain dengan 10 orang hingga pertandingan usai.

Namun tuan rumah berhasil mencuri gol pada menit-menit akhir pertandingan sehingga membuat skor berubah menjadi 2-2.

Karena, waktu tidak memungkinkan untuk dilakukan perpanjangan waktu 2x15 menit, kedua manajer sepakat untuk tidak melakukan tambahan waktu dan langsung melakukan adu fenalti.

Lewat adu tos-tosan ini, Batanghari kembali dinaungi kemanangan dengan berhasil membuat skor akhir menjadi 5-4 atas tuan rumah Bungo.(ari) 


Sumber: http://www.bungoteboekspres.com

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>