Headlines News :
Home » , » Geng Motor Bacok Warga

Geng Motor Bacok Warga

Written By Admin on Selasa, 12 Februari 2013 | 17.54

MUARABUNGO - Lagi-lagi geng motor membuat resah warga. Kali ini geng motor beraksi di jalan seputaran RSUD Hanafie, Muarabungo. Puluhan anggota geng motor yang belum diketahui identitasnya itu menyerang warga saat berteduh, pukul 22.00, akhir pekan lalu. Menurut saksi di TKP, komplotan ini menyerang menggunakan pedang samurai, celurit dan kayu balok. Akibat serangan membabi-buta menyebabkan warga terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit. 
Ilustrasi - Photo: google.com


Seperti kesaksian Ridwan (18), pelajar salah satu SMK di Kabupaten Bungo, mengungkapkan, komplotan ini menyerang menggunakan pedang samurai dan sejumlah senjata tajam. Korban yang berhasil diwawancarai mengatakan, dia tidak pernah ada dendam dan perselisihan dengan orang lain. “Nggak ada bang, saya nggak ada perselisihan dengan orang lain,” tegas Ridwan.

Dia menjelaskan, saat itu dia dari perumnas hendak pulang ke rumah di Pulau Pekan. Karena hujan, korban berhenti di emperan ruko di Kafe Kuali. Namun, tiba-tiba geng motor datang dan langsung menyerang. “Saya dan warga lainnya diserang dengan sanjata samurai, celurit dan kayu balok,” ungkapnya. Tak tangung-tanggung, berdasarkan keterangan Ridwan pelaku memukulinya hingga pingsan. “Sampai aku pingsan, masih dipukul juga,” timpalnya.

Pantauan di rumah sakit, kemarin (10/2), Ridwan mengalami luka robek di bagian kepala akibat sabetan samurai dan celurit. Sedangkan dua korban yang lainnya sudah dibawa pulang karena bisa menjalani rawat jalan. Kedua korban tersebut adalah Armen dan Al Kudni. “Sudah dibawa pulang, mereka hanya luka ringan, sedangkan Ridwan ini lukanya tergolong parah di bagian kepala sehingga harus di rawat terlebih dahulu,” kata petugas rumah sakit.

Kabag Ops Polres Bungo Kompol Switanto Prasetyo membenarkan aksi pengeroyokan dengan senjata tajam itu. “Sekelompok orang datang menggunakan senjata tajam dan mengenai korban-korban, seperti di bagian kepala, pinggang dan tangan kanan,” katanya.

Untuk berita lebih lanjut, kunjungi web sumbernya: http://www.jpnn.com


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>