Headlines News :
Home » » Bungo Selection Imbangi Timnas U19

Bungo Selection Imbangi Timnas U19

Written By Admin on Senin, 25 Februari 2013 | 08.38


MUARA BUNGO – Tim Bungo Selection berhasil menahan imbang Timnas U19 pada pertandingan persahabatan di lapangan Serunai Baru, kabupaten Bungo, sore Minggu (24/2). Tuan rumah berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol Ishak melalui skema serangan balik pada menit k eke 20 babak pertama. Sementara timnas hanya mampu menyamakan kedudukan lewat titik 12 pas setelah pelanggaran terlalu tinggi mengangkat kaki bek pemain Bungo Selection.
Jalannya pertandingan yang dimulai sekitar pukul 15.30 WIB itu sebenarnya dalam tempo yang cukup tinggi. Bermain melawan timnas nampaknya membuat motivasi pemain yang dihuni oleh mayoritas siswa SMA 1 Jujuhan itu menampilkan permainan ngotot.
Terbukti dengan permainan yang ngotot itu tuan rumah mampu beberapakali membuat bek timnas keteteran untuk mengimbangi permaina sporadis tuan rumah. Namun Rafael Maitimo Dkk yang menyandang status pemain timnas tidak mau kalah dari tim yang belum dikenal sebelumnya.
Beberapa kali pemain timnas U19 melalui Gavin dan Evan membuat repot pertahanan tim Bungo Selection. Meski beberapa kali melakukan serangan, Timnas juga tidak mampu menjebol gawang tuan rumah. Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke 20 lewat kaki Ishak. Gol tercipta lewat pemain nomor punggung 7 itu melalui skema serangan balik. Dengan tendangan voly, gawang yang dijaga oleh Ravi Murdianto pun jebol. 1-0 PS Bungo memimpin.
Tertinggal 1-0 membuat pelatih Timnas U19 langsung melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Meski demikian, hingga babak pertama dan tambahan 1 menit waktu, skor 1-0 untuk keunggulan Bungo Selection bertahan hingga laga usai.
Memasuki babak kedua, permainan tidak berubah seperti pada babak pertama. Bungo Selection dan Timnas U19 sama-sama menampilkan permainan ngotot dan tekel-tekel yang cukup keras.
Namun upaya Timnas untuk menyamakan skor akhirnya berbuahkan hasil pada menit 75. Gol ini tercipta lewat perebutan bola udara bola hasil tendangan melengkung dari sisi kiri pertahanan Bungo Selection oleh Gavin. Karena salah seorang bek tuan rumah mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga nyaris mengenai kepala penyerang Timnas, wasit pun tanpa kompromi langsung menunjukkan titik penalty.
Gooool…., Evan Dimas yang dipercaya menjadi algojo sukses menjebolkan bola ke gawang tuan rumah dari titik 12 pas. Bungo Selection 1, Timnas U19 1.
Kedua pelatih terus melakukan pergantian pemain, namun hingga waktu normal dan tambahan waktu 5 menit tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun berkesudahan dengan skor 1-1 untuk kedua kesebelasan.(infojambi.com/ARI)
 


Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

28 Februari 2013 12.36

Kapan ya pemain asli bungo bermain di tim nasional...........

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>