Headlines News :
Home » , , » Perampok Toko Emas di Kuamang Kuning Lepaskan 8 Tembakan, Emas 10 Kg Dibawa Kabur

Perampok Toko Emas di Kuamang Kuning Lepaskan 8 Tembakan, Emas 10 Kg Dibawa Kabur

Written By Admin on Selasa, 29 Januari 2013 | 21.52


MUARA BUNGO – Kapolsek Pelepat Ilir, Bungo, AKP Selamet Riyadi, menyatakan pelaku perampokan di toko emas Kuamang Kuning pada Sabtu (26/1) pukul 5 sore menggunakan senjata jenis FN kaliber 45 dan menggunakan baju lengan panjang, sarung tangan, dan helm.
Ilustrasi - Foto http://www.metrojambi.com
“Perampok yang berhasil membawa kabur emas sebanyak 10 kilogram itu, berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Saat melakukan aksi, dua orang bertugas untuk masuk ke toko dan dua orang lagi tetap di atas motor,” ujarnya.

Ketika masuk toko emas, kedua perampok kemudian menodongkan senjata kepada kedua penjaga toko, dan kemudian secara leluasa mengambil emas yang berada di toko tersebut. Penjaga toko idak berkutik ketika ditodong senjata, apalagi sempat dipukul dengan senjata tersebut, hingga salah satu penjaga mendapatkan lima jahitan di kepala.

“Saya waktu itu memang tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi perampok itu membawa senjata., bahkan berteriak pun saya tidak berani, kalau ditembak. Saya juga sempat dipukul di kepala dengan senjata yang dibawa,” ujar Abdullah, salah satu penjaga toko emas.

Menurutnya, beberapa warga yang berada di dekat lokasi kejadian juga tidak berani untuk berteriak, karena keempatnya membawa senjata.
Dirinya juga menceritakan, kronologis kejadian, dimana awalnya kedua perampok yang masuk ke toko tersebut berpura-pura menanyakan plastic kresek, yang nada suaranya dengan logat Jawa.
Awalnya dirinya juga tidak meladeni serius kedua perampok tersebut, meski membawa senjata karena dikiranya hanya softgun. Namun, setelah keduanya melepaskan senjata yang diperkirakan ada delapan kali, baru dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

Sedangkan pemilik toko emas, yakni Indra terlihat masih syok ketika ditemui awak media. Dirinya masih bungkam terkait perampokan yang terjadi di tokonya. “Nanti sajalah, belum bisa,” ungkapnya singkat. (pm9)
Sumber: http://www.metrojambi.com

Ad BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
23 Februari 2013 11.28

berapa gram emas yang di rampok gan,...pada saat sesaat setelah terjadi perampokan,..apa gak langsung di lapor ke polisi ya gan,..kalau cepat2 di lapor,..kan harusnya bisa di block tuh jalan2 keluar,..

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>