Headlines News :
Home » , , , » Hamzah Tewas di Jalan

Hamzah Tewas di Jalan

Written By Admin on Selasa, 08 Januari 2013 | 09.46

Dua Korban Luka Berat
MUARA BUNGO- Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 02, depan Dealer Suzuki sebelah Masjid Agung Bungo. Said Khairul Hamzah (24), warga Jalan M Yamin, Pasar Bawah, tewas ditempat kejadian.
Korban yang mengengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Nomor BH 2932 LK beroncengan dengan Agung Kurni (22) dan salah seorang balita yang bernama Dani (5) keduanya warga yang sama dengan korban. Sepeda motor yang dikendarai korban bersama dua rekannya melintas di TKP, namun karena kurang hati-hati korban mengalami kecelakaan tunggal.
Korban yang melintas di jalan tersebut tidak memperhatikan adanya kendaraa yang lain. Karena kurangnya konsentrasi dalam berkendara korban berusaha untuk menghindar dari kendaraan lainnya. Namun nasib naas harus diterimanya karena tidak  bisa mengelak lagi dan korban pun terjatuh bersama sepeda motor dan kedua rekannya.
Jika korban tewas ditempat, berbeda dengan kedua rekannya yang hanya mengalami luka. Namun Agung Kurnia mengalami luka yang serius, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Berbeda dengan balita yang bernama Dani, ia hanya mengalami luka ringan. Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar satu juta rupiah.
Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Swittanto Prasetyo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Korban meninggal di TKP, sedangkan kedua rekannya mengalami luka berat dan luka ringan,"ujarnya.
(sla/jenn)

Sumber : http://www.jambiekspres.co.id


BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>