Headlines News :
Home » , » Jadwal Penerbangan dari Bandara Muara Bungo

Jadwal Penerbangan dari Bandara Muara Bungo

Written By Admin on Kamis, 20 Desember 2012 | 11.59

MUARA BUNGO - Berikut adalah jadwal terbaru penerbangan dari Bandara Muara Bungo yang Info Bungo peroleh dari beberapa sumber :

Jakarta - Muara Bungo, berangkat dari terminal 1C Bandara Soekarno - Hatta dengan maskapai AviaStar:

  • Senin  jam 06.50 WIB - 08.20 WIB
  • Rabu jam 12.10 WIB - 13.40 WIB
  • Jumat jam 12.10 WIB - 13.40 WIB
  • Sabtu jam 12.10 WIB - 13.40 WIB

Muara Bungo - Jakarta, dengan maskapai AviaStar:
  • Senin  jam 08.50 WIB - 10.20 WIB
  • Rabu jam  14.25 WIB - 15.55 WIB
  • Jumat jam 14.25 WIB - 15.55 WIB
  • Sabtu jam 14.25 WIB - 15.55 WIB

Sedang mencari hotel/penginapan untuk liburan? Sekarang, Anda lebih mudah mencari hotel/penginapan dari 150+ website seperti Expedia, Zuji, Agoda, dan masih banyak lagi. Dapatkan harga dan deal terbaik yang ada untuk Anda !!















Bengkulu - Muara Bungo, dengan maskapai SusiAir setiap Selasa dan Kamis:
  • Jam 10.10 WIB

Muara Bungo - Jambi, dengan maskapai SusiAir setiap Selasa dan Kamis:
  • Jam 11.30 WIB

Jambi - Muara Bungo, dengan maskapai SusiAir setiap Selasa dan Kamis:
  • Jam 12.40 WIB

Muara Bungo - Bengkulu, dengan maskapai SusiAir setiap Selasa dan Kamis:
  • Jam 13.30 WIB


BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 62 komentar

Anonim
20 Desember 2012 19.16

selamat, mantap bungo

31 Desember 2012 20.23

kalo harga tiket pesawat dari jakarta bungo berapa ya?

Anonim
2 Januari 2013 17.21

762rb

Anonim
10 Januari 2013 00.01

No telp pemesanan tiket pesawat, bungo-jambi, dan bungo-bengkulu berapa ya?

10 Januari 2013 20.52

Bukannya tiap hari jadwal berangkat bungo ya????????

11 Januari 2013 10.54

@Hendra

Untuk info jadwal, coba hubungi 0747-7324015 atau 0747-7324016

11 Januari 2013 11.01

@Anonim

Coba hubungi 0852 67101 662

19 Januari 2013 17.44

gw masih khawatir kalo brangkat via bandara muara bungo, kan msh bandara baru katanya fasilitas banyak yg blm lngkap

Anonim
20 Januari 2013 16.01

kalau hari libur harga tiket naik gk ya,,,?

27 Januari 2013 16.56

tampilkan harga tiket pesawat.amsal27.blogspot.com

Anonim
28 Januari 2013 19.55

Ass wr.wb.

Info untuk pembaca Info Bungo yang Berminat pasang Indovision Hubungi Kami, Via email
aadennabungo@gmail.com atau hp 081271963317.

Terimakasih.

Anonim
28 Januari 2013 20.05

as.wr.wb.
info utk pembaca info bungo
harga tiket avia star itu bervariasi tergantung waktu bookingnya.

range antara Rp 762.000,00 s.d Rp 1.204.000,00

Terimakasih.

Anonim
29 Januari 2013 14.34

muara bungo ke medan ada g?
mohon info nya
thanks

30 Januari 2013 06.51

@Anonim

Kenapa tidak pasang iklan di sini http://www.infobungo.com/p/pasang-iklan.html
Murah kok

30 Januari 2013 07.00

@Anonim


Kenapa tidak pasang iklan di sini http://www.infobungo.com/p/pasang-iklan.html
Murah kok

30 Januari 2013 21.41

@Anonim

Ke medan belum ada.

Anonim
12 Februari 2013 18.31

Klo dengan maskpai Sriwijaya bs beroperasi ke muara bungo gak ya? mohon info. Trimakasih

Jebule
12 Februari 2013 20.29

Setau aku Sriwijaya Air belum ada rute ke Bandara Muara Bungo. Entah taun depan atau 2 taun lagi..

Anonim
13 Februari 2013 11.59

Maaf mau tanya, apa bandara muara bungo udah layak dipakai untuk wisata atau pendatang yang akan datang kesana ya? karna kan terhitung msh baru, apa bandara tersebut sudah ramai? Trimkasih

13 Februari 2013 17.58

@AnonimSaat ini dari Bandara Muara Bungo baru ada penerbangan ke Jakarta dg pesawat maskapai Avia Star, dg 4 kali seminggu sebaimana jadwal di atas.

14 Februari 2013 11.43

tolong di percepat ma bungo ke medan

14 Februari 2013 17.08

@DIMAS SETOMudah2 penerbangan ke Medan cepat terwujud.

misiani
16 Februari 2013 17.24

Mau nanyak untuk tiket muara bungo jkt brp ya untuk tgl 30 febuari 2013

17 Februari 2013 05.52

@misianiCoba hubungi 0852 6616 6266

Anonim
1 Maret 2013 10.44

Bagi yang Mau Pesan Tiket semua Maskapai dan semua Tujuan
hub: www,loketsixfmgroup.blogspot.com

Sungai Rumbai Kab.Dharmasraya

Anonim
1 Maret 2013 10.46

AGEN TIKET PESAWAT dan info Jadwal Penerbangan ( ONLINE )

www.loketsixfmgroup.blogspot.com

Tlp: 087779441115
0754 - 583510
email: tiketsixfm@yahoo.com

sungai Rumbai Dharmasraya

Anonim
2 Maret 2013 17.49

lw hrga tikaet dr jkrt ka bungo brpa ya??
dan mw pesan tiket nya bagaimana??/

3 Maret 2013 06.47

@Anonimcoba hub 0852 661 662 66

3 Maret 2013 17.26

sayang bandaranya cukup jauh dari pusat kota muara bungo......

3 Maret 2013 19.34

@Jose MourinhoJauh itu relatif, dari pusat kota Muara Bungo ke Bandara tidak sampai 15 menit. Kalau dari kantor bupati 10 menit sudah sampai Bandara.

yesi
12 Maret 2013 20.17

ass..
mau nanya harga tiket untuk jakarta-muara bungo untuk minggu ini berapa y....
terimakasih sebelumnya

12 Maret 2013 21.42

@yesiCoba hubungi no telp pd jawaban2 Admin di atas

yesi
13 Maret 2013 06.53

ok....terimakasih

22 April 2013 19.31

kalau mau boking tiket pesawat secara online bisa ga ? mohon bantuannya.

22 April 2013 22.27

untuk pembaca infobungo.com yang ingin memesan tiket pesawat bungo - jakarta atu sebaliknya dapat menghubungi kami RY DUA TIGA yang beralamat di
Jl. Lebai hasan, sungai pinang - muara bungo
Call center. 0747-7013113 Sms center. 082376400600
buka setiap hari mulai jam 08:00-21:00

Anonim
16 Juni 2013 13.57

Ada pin  ngk om.. Biar bisa bbm an... Thx

21 Juni 2013 06.57

kalau penerbangan dari solo ko bungo ada nggak ya?

26 Juni 2013 14.21

ada pesawat BUNGO-JAKARTA untuk kamis ato jum'at ini ga min? kalo bisa pagi hari, terus berapa? *bales ya min

Anonim
26 Juni 2013 23.30

jakarta bungo aman dak yo? berapa menit nyapenyo?

30 Juni 2013 10.52

Bungo - Jakarra pp selama ini aman. Harga tiket dll dpt hub no telp pd jawaban2 admin di atas

Anonim
5 Juli 2013 09.54

kalo jakarta-bungo pesawatnya aman gak ..
soalnya aviastar kan pesawatnya kecil

Sutris
10 Juli 2013 16.41

Muaro bungo pekan baru ada gak ya...

14 Agustus 2013 13.14

Untuk pemesanan gimana ni min?

Anonim
15 Agustus 2013 14.42

Alhamdulillah...sejak bandara beroperasi saya sudah dua kali pulang ke Bungo sejak terakhir empat tahun lalu..kalau ada maskapai lain yg ikut beroperasi mungkin tiket akan semakin murah...semoga

Anonim
17 Agustus 2013 22.05

sayang ya,,,, belum ada pesawat seperti garuda, lion atau sriwijaya yang mendarat d muara bungo. padahal dari muara bungo k kerinci lebih dekat dibandingkan dari jambi k kerinci

24 Agustus 2013 07.30

@Andi Irawan coba hub 0852 661 662 66

Anonim
10 September 2013 13.08

Kito wong MERANGIN tambah dekat nak balik dari jakarta, Semoga Maskapai penerbangan yang lain segera menyusul beroperasi di BUNGO.

Anonim
14 November 2013 17.41

kalo tiket pesawat dari bungo ke semarang ada gak ya ?

14 November 2013 20.52

Bisa saja dari Muara Bungo ke Jakarta. Nanti dari Bandara Soekarno-Hatta ganti pesawat yg ke Semarang. Lebih jelasnya hubungi Agen2 perjalanan di Muara Bungo, misalnya di no HP 0852 661 662 66

Anonim
27 November 2013 13.57

untuk admin. Tolong dirobah tuh jadwal susiairnya : hari kamis dan sabtu

Anonim
27 November 2013 20.53

beli tiket pesawat jakarta muara bungo di cibubur di mana

27 November 2013 22.03

@Anonim Untuk harga tiket dan informasi penerbangan silahkan hubungi 0852 661 662 66 atau 0852 584 223 23
Terima kasih

23 Maret 2014 21.41

wah baru pesawat aviastar ya yang beroperasi dari bungo jakarta dan jakarta bungo...?

23 Maret 2014 21.50

Infonya kemungkinan th depan sdh ada pesawat yg lain, jd gak monopoli oleh aviastar. Mdah2an th dpan benar2 trwujud.

4 April 2014 09.25

Jambi ke bungo engkosnya berapa ea...

Anonim
13 Mei 2014 09.06

herga tiket pesawat jakarta muara bungo buat tgl 19 juli brp ya,,
infonya donk.

Kuli
13 Mei 2014 09.12

Coba hubungi 0852 6616 6266

19 Juni 2014 22.18

Untuk pemesanan tiket AVIASTAR & jadwal
kunjungi segera R.Y DUA TIGA Travel OSP
melalui web resmi kami www.ryduatiga.com

kami menawarkan :
- reservasi tiket pesawat rute jakarta ke muara bungo atau lubuklinggau maupun rute domestik lainnya
- keagenan pulsa 1 cip all operator
- keagenan loket pembayaran online bank (PPOB)
- affiliansi aneka produk
dan lain-lain

anda juga dapat mengikuti kami di jejaring sosial :
Facebook : www.facebookcom/ryduatiga
Twitter : www.twitter.com/ryduatiga
Pin BBM : 76353284

Jam Layan Kami :
Senin - Jum'at 08:00 - 21:00 Istirahat 17:00 - 19:00
Sabtu & Hari Libur 08:00 - 17:00

Line Telpon : (0747) 7013113
Line SMS : 082376400600 (no call)
Chat Yahoo Messengger : cs_ryduatiga

Anonim
2 November 2014 16.41

mantap nian..batam -bungo ado dak yo?

Anonim
7 Desember 2014 19.59

berapa tiket pesawat jakarta muaro bungo pp untuk bulan desember 2014

7 Desember 2014 20.35

@Anonim Sikahkan hub Agen perjalanan di Muara Bungo. No telp lihat komentar2 sebelumnya. Tks

Poskan Komentar

Pen Kamera Bluetooth Earphone
Pompa angin elektrik Up To 50 PSI, Panjang selang 60 cm, Super Bright LED Lights. MICHELIN Electric Tyre Inflator [12260]
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2014. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>