Headlines News :
Home » , , » AKPER Setih Setio Muara Bungo Mewisuda 128 Orang Program D3.

AKPER Setih Setio Muara Bungo Mewisuda 128 Orang Program D3.

Written By Admin on Jumat, 14 Desember 2012 | 14.56

MUARA BUNGO – Akademi Keperawatan (AKPER) Setih Setio Muara Bungo Kamis, 13 Desember 2012 mewisuda lulusan program D3. Prosesi wisuda berjalan khimat dan sukses. Direktur AKPER Setih Setio Muara Bungo, H.Muhammad Zuhdi,SKM.,MHP  dalam laporannya mengatakan bahwa alumni D3 yang diwisuda sebanyak 128 orang. Kepada para wisudawan/ wisudawati diharapkan nantinya dapat sungguh-sungguh mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat.  Selain itu itu H.Muhammad Zuhdi,SKM.,MHP juga mengatakan bahwa keberadaan AKPER Setih Setio Muara Bungo terus bergerak maju meraih prestasi. Saat ini AKPER Setih Setio Muara Bungo memiliki fasilitas lengkap serta tenaga yang profesional.

Sementara itu Wakil Bupati Bungo, H.Mashuri,SP.,ME  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ wisudawati yang telah diwisuda.  H.Mashuri,SP.,ME pada kesempatan tersebut juga mengharapkan kepada para wisudawan/ wisudawati untuk tidak cengeng dalam menghadapi masa depan, dan harus berani untuk bersaing sehat dengan kemampuan dan prestasi yang terbaik untuk mendapatkan pekerjaan, jika perlu bisa berprestasi dan mendapatkan pekerjaan di luar negeri dengan skil dan kemampuan ilmu keperawatannya. 

"Selain itu kepada para wisudawan dan wisudawati untuk sukses perlu kerja keras dan kerja cerdas. Kompetensi dan kemampuan diri ke depan makin dibutuhkan dalam dunia kerja" tegas H.Mashuri. "Jangan terlalu berharap semuanya bisa masuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), karena formasi untuk itu juga terbatas" imbuhnya. Untuk itu Wakil Bupati H.Mashuri mengharapkan para alumni AKPER Setih Setio Muara Bungo bisa mengembangkan ilmu dan bisa meraih sukses, bukan hanya sebagai seorang PNS.

Wisuda AKPER Setih Setio Muara Bungo yang digelar di Ball Room Hotel Semagi Muara Bungo tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H.Mashuri juga dihadiri Ketua Kopertis Wilayah X, Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo H.Lukman Said, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, undangan serta orang tua/keluarga para wisudawan/wisudawati.(*)

  
BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

29 Oktober 2013 15.31

Selamat Bagi Yang di Wisudah,Somoga Menjadi Orang Yang Sukses..
www.yongke-putra.blogspot.com

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>