Headlines News :
Home » , , » Hotel Amaris Akan Dibangun di Muara Bungo

Hotel Amaris Akan Dibangun di Muara Bungo

Written By Admin on Selasa, 20 November 2012 | 11.40

Hotel Amaris Pekan Baru - Foto http://www.asiarooms.com
MUARA BUNGO - PT.Amaris Hotel Internasional akan mengelola hotel yang akan dibangun di Muara Bungo dengan nama Hotel Amaris Bungo. Saat ini rencana pembangunan dan izin prinsip pembangunan hotel tersebut saat ini sedang diproses oleh Pemerintah kabupaten Bungo. Hal ini terungkap dalam paparan PT.Griya Intan Bungo sebagai perusahaan yang akan membangun hotel tersebut, pada Selasa 20 November 2012 di ruang rapat Asisten Gedung II Kantor Bupati Bungo. Paparan dari pihak pembangun dan manajemen disampaikan oleh Suprayogi dan Sutana.

Dalam paparannya pihak pembangun dan menajemen menyatakan bahwa setelah selesai dibangun oleh PT.Griya Intan Bungo, hotel tersebut nantinya akan dikelola oleh PT.Amaris Hotel Internasional yang sudah berpengalaman mengelola hotel di beberapa kota besar di Indonesia. Pihak pembangun dan pengelola melihat bahwa Kota Muara Bungo terletak sangat strategis dan berkembang dengan pesat pambangunannya. Strategis karena dilalui oleh jalur jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Sumatera Selatan serta mempunyai akses ke Bengkulu dan Kota Jambi sendiri. Dengan mempertimbangkan perkembangan dan potensi usaha di kota Muara Bungo yang sangat besar tersebut PT.Griya Intan Bungo berminat untuk membangun hotel  yang nantinya akan dioperasikan sebagai Hotel Amaris Bungo oleh PT.Hotel Amaris Internasional sebagai Grup Hotel Santika.

Hotel yang akan dibangun diperkirakan selesai dalam delapan bulan tersebut berlokasi di jalan Sultan Thaha, salah satu jalan utama di kota Muara Bungo. Hotel tersebut direncanakan dibangun setinggi tiga lantai. Hotel Amaris Bungo ini nantinya akan memiliki 99 unit kamar.

PT.Amaris Hotel Internasional merupakan bagian dari Grup Hotel Santika yang telah mengoperasikan 50 Hotel Santika dan Hotel Amaris di seluruh Indonesia, rencana dalam waktu dekat akan dibuka juga Hotel Amaris di Sinagpura. Grup Hotel Santika sendiri merupakan bagian dari Kompas Gramnedia Grup yang sudah tidak asing lagi dengan koran Kompas dan media-media lainnya, termasuk Kompas TV. (*)

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

20 November 2012 18.00

Wow... Tambahan lagi lapangan kerja di Muara Bungo.
Di daerah mana ya mau di bangun nya?

Anonim
16 Februari 2013 09.04

Smoga bertambahnya berbagai infrastructur dapat bermanfaat bagi masyarakat Bungo

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>