Headlines News :
Home » , , » DPRD Kabupaten Bungo Jambi Kunjungi Badung

DPRD Kabupaten Bungo Jambi Kunjungi Badung

Written By Admin on Sabtu, 29 September 2012 | 09.25

Kabupaten Badung, BALI -  Foto  http://www.panoramio.com
BADUNG, BALIPOS.CO.ID - ROMBONGAN DPRD Kabupaten Bungo, Jambi dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo H. Adriansyah selaku ketua rombongan, mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Selasa (25/9) kemarin. Rombongan diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika didampingi anggota DPRD Badung I Wayan Suyasa, S.H. serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung di Ruang Langu Gosana Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala. H. Adriansyah selaku ketua rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Badung karena Kabupaten Badung merupakan salah satu kabupaten di Bali yang bisa meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI. ''Karenanya, kami dari DPRD Kabupaten Bungo sangat ingin mengetahui cara dan kiat serta pengelolaan keuangan yang dilakukan dan diterapkan di Kabupaten Badung sehingga mampu meraih opini tersebut,'' tambahnya.

Disampaikan pula, Kabupaten Bungo, Jambi mempunyai wilayah seluas 7.160 km2 dengan penduduk 300 ribu jiwa dan mata pencaharian di bidang pertanian, perkebunan serta jasa. Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Bungo lebih banyak dari sektor perkebunan karet dan kelapa sawit. Sekda Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika menyambut baik kunjungan DPRD Kabupaten Bungo serta memberikan apresiasi karena telah memilih Kabupaten Badung sebagai tujuan kunjungan. Diharapkan apa yang diperoleh dari kunjungan tersebut nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Bungo, Jambi. Ditambahkan pula, Pemkab Badung sangat bangga mampu meraih opini WTP tersebut. ''Pemkab Badung juga akan tetap bekerja dengan penuh kehati-hatian serta mengikuti segenap ketentuan dan peraturan yang berlaku, sehingga tidak ada degradasi kembali ke WDP ataupun disclaimer,'' ucapnya. Di samping itu, opini WTP mampu diraih karena komitmen di setiap SKPD untuk selalu menindaklanjuti temuan-temuan dari BPK-RI. Di akhir acara, DPRD Kabupaten Bungo dengan Kabupaten Badung melakukan tukar-menukar cenderamata untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua daerah. (ad)
Sumber : http://www.balipost.co.id

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :

+ komentar + 6 komentar

19 Maret 2014 14.27

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi

kita semua :)keep update!
perawatan mobil

mobil amerika
25 Maret 2014 09.42

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!mobil amerika

14 April 2014 12.21

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Angelina Sondakh

harga Yamaha Bison 2014
15 April 2014 09.30

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Yamaha Bison 2014

The Virgin
29 April 2014 09.26

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) The Virgin

harga honda mobilio 2014
30 April 2014 14.20

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Mobilio 2014

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>