Headlines News :
Home » , » 21 April, Landing Test Dengan Pesawat Foker

21 April, Landing Test Dengan Pesawat Foker

Written By Admin on Selasa, 17 April 2012 | 23.34

Minggu, 15 April 2012
BUNGO - Setelah beberapa kali ditunda, landing test pesawat di landasan pacu Bandara Muara Bungo akhirnya ditetapkan pada tanggal 21 April nanti. Hal ini dipastikan oleh Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, kemarin. “Telah kita tetapkan tanggal 21 April untuk tes landing,” kata Sudirman Zaini sewaktu berada di Kantor Lembaga Adat Bungo, beberapa waktu lalu. Tanggal ini sedikit molor dari pernyataan bupati sebelumnya, yang memperkirakan landing test dilakukan pada awal April 2012 ini.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Hubkominfo) Syahrirudin mengaku, persiapan untuk landing test ini sudah siap. Terkait molornya jadwal, katanya, lebih disebabkan menunggu kehadiran bupati yang sedang menjalankan ibadah umroh lalu dilanjutkan dengan pernikahan putri sulungnya di Jakarta, termasuk acara persemian pada hari ini (Sabtu/14 April 2012 - infobungo)

“Sejak awal kita sudah siap. Tapi Bapak Bupati sangat sibuk, setelah umroh disibukkan dengan pernikahan putrinya. Jadi kita tunggu itu, sebab kita menginginkannya hadir langsung,” ujar Syahrirudin. Untuk pesawat yang akan melakukan uji coba, seperti yang dikatakan sebelumnya, pesawat jenis cassa yang berpenumpang sekitar 20 orang yang akan menguji coba. Hanya saja katanya, setelah dilakukan landing test belum melayani penumpang rute Bungo-Jambi. Sebab menurutnya masih ada beberapa bulan lagi untuk persiapan, termasuk izin dari Dirjen Perhubungan Udara.

Untuk berita lebih lengkap silahkan kunjungi web sumbernya: http://www.metrojambi.com

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>