Headlines News :
Home » , » PS Bungo Petik Dua Kemenangan

PS Bungo Petik Dua Kemenangan

Written By Admin on Selasa, 05 Oktober 2010 | 05.37

Persatuan Sepakbola Bungo, salah satu wakil dari provinsi Jambi, tampil mengesankan untuk memenangkan dua pertandingannya pada penyisihan grup C putaran kedua kompetisi Divisi II Liga Indonesia XVI-2010.

Menjadi tuan rumah dari penyisihan grupnya, PS Bungo yang ditangani oleh mantan pemain klub Galatama Yanita Utama dan Pelita Jaya, Budjang Nasril, meraih nilai penuh dari dua pertandingannya. PS Bungo kokoh di puncak klasemen grup C dengan nilai enam setelah berturut-turut mengalahkan Persisko Bangko 3-0, Sabtu, dan PS Pasaman Barat 2-0.

Posisi kedua penyisihan grup C ini ditempati PS Pasaman Barat dengan nilai satu dari dua pertandingannya, hanya lebih baik dalam selisih gol memasukan dan kemasukan dari Persisko Bangko. PS Pasaman Barat sehari sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Persisko Bangko. Dengan demikian, selisih gol memasukan dan kemasukan PS Pasaman Barat adalah 1-3, sedangkan Persisko Bangko 1-4.

Pertandingan putaran kedua juga sudah digelar di Nganjuk, Jatim. Pada penyisihan grup D ini, tim tuan rumah Persenga Nganjuk dan PSISRA Sragen, Jateng, sama-sama membukukan nilai tiga dari sekali pertandingan yang sudah dijalaninya. Tim Nganjuk menang 3-1 atas PSGC Ciamis, kemenangan dengan skor sama diperololeh tim Sragen atas Persitas Tasikmalaya.

Putaran kedua kompetisi Divisi II diikuti oleh 34 tim yang dibagi atas 10 grup (bukan 12 grup seperti ditulis sebelumnya). Pertandingan di beberapa grup sudah dilangsungkan pada akhir Juli hingga awal Agustus lalu, dan secara resmi diputar kembali mulai pekan silam. Dari laporan yang disampaikan direktorat kompetisi Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) PSSI, empat grup sudah menyelesaikan rangkaian pertandingan putaran keduanya. Yakni, grup C, grup F, grup G, dan grup H.

Dari penyisihan putaran kedua yang digelar dengan sistem turnamen kandang itu, dua tim peringkar teratas setiap grup lolos ke putaran III. Dengan demikian, tim-tim yang sudah meloloskan diri adalah PS Bungo dan PS Pasaman Barat (grup C, zone Sumatera), Persekap Kota Pasuruan dan Perseba Bangkalan (grup F, zone Jawa), Perseta Tulung Agung dan PSID Jombang (grup G, zone Jawa), Penajam Paser Utara dan PS Kabupaten Tapin (grup H, zone Kalimantan).

Untuk berita lebih lengkap silahkan kunjungi web sumbernya: http://www.pssi-football.com


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>