Headlines News :
Home » , , » Taufik Hidayat Belum Sadarkan Diri

Taufik Hidayat Belum Sadarkan Diri

Written By Admin on Selasa, 28 Juli 2009 | 20.14

SELASA, 28 JULI 2009 | Jambi-Ibdependent
MUARABUNGO-Taufik Hidayat (25) merupakan salah seorang korban tabrakan adu kambing dengan petugas Polantas Achmad Lawi hingga kemarin (27/8) dalam kondisi kritis dan belum sadarkan diri. Hal ini dibenarkan petugas IGD yang mengetahui korban masih dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU). Menurut petugas yang enggan menyebutkan namanya itu kalau Taufik Hidayat belum sadarkan diri. “Dia masih di rawat di ICU kondisinya belum sadar,” ungkapnya.

Dari pantauan Radar Bute di ICU korban Taufik masih menjalani perawatan intensif, tubuhnya masih menggunakan selang oksigen. Karena seperti diberitakan sebelumnya Taufik mengalami luka keluar darah dari mulut dan hidung, robek di kening 10 cm hingga terkelupas, luka lecet di dada kiri. Dan tampaknya tabrakan yang cukup keras membuat korban belum sadarkan diri.

Begitu juga di tempat kejadian perkara masih terlihat tanda-tanda yang dibuat oleh pihak kepolisian seperti lingkaran dan garis. Mulai bagaimana tabrakan pun dibuatkan sketsa di jalan M Yamin itu. Sedangkan kendaraan Taufik Hidayat jenis Suzuki Spin putih masih di parker di halaman Satlantas Polres Bungo dalam kondisi ringsek berat di bagian depan.

Pengakuan sama disampaikan oleh Kanit Laka Satlantas AIPTU Muhammad kalau stafnya sempat menjenguk kembali Taufik Hidayat apakah sudah sadar atau belum. Menurut informasi yang dia terima Taufik masih di rawat di ruang ICU, dan informasi lain mau dirujuk. “Staf kami ingin mengetahui bagaimana kondisinya, dan Taufik masih di rawat ICU belum sadar,” ungkap Muhammad.

Menariknya informasi yang berkembang di lapangan banyak persepsi soal kejadian itu. Ada yang menyebutkan kalau korban A Lawi mengejar copet, ada juga yang menyebutkan mengejar orang yang melanggar. Keterangan resmi dari Satlantas kalau A Lawi dalam posisi bertugas mengejar pelanggar lalulintas. “Dia mengejar pelanggar lalulintas dari pos Bambu Kuning,” ungkap Muhammad. (ado)

Sumber:http://www.jambi-independent.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>