Headlines News :
Home » , , , » Berakhir Pekan di Lapangan Semagor. Disambut Taman Bunga dan Kerindangan Pohon

Berakhir Pekan di Lapangan Semagor. Disambut Taman Bunga dan Kerindangan Pohon

Written By Admin on Senin, 20 Juli 2009 | 20.34

SENIN, 20 JULI 2009 | Jambi-Independent
MUARABUNGO,BAGI masyarakat Bungo, tentu tidak asaing lagi dengan Lapangan Semagor. Lapangan di dekat pusat kota Muarabungo itu dulu pernah dikenal masyarakat sebagai Lapangan Puspa Ragam.

Untuk sampai ke sana, hanya butuh waktu tidak lebih dari lima menit dengan berjalan kaki. Apalagi bila menggunakan kendaraan, tentu sebentar saja. Saat memasuki lapangan melalui taman depan, akan disambut sebuah taman dengan beraneka bunga dan taman yang didesain khusus.

Di lapangan terlihat ramai suasana nyaman dan segar. Lapangan sering dimanfaatkan bagi berbagai momen di lingkup Pemkab Bungo atau perusahaan swasta yang menyelenggarakan kegiatan sosial. Digunakan juga saat digelar kegiatan hiburan rakyat.

Terlihat pula tanaman hias dan kerindangan pohon, membuat pengunjung ingin berlama-lama berada di sana untuk menikmati suasana yang nyaman itu. Di pojok lapangan yang di setiap sudutnya dihiasi taman-taman bunga, tampak pula satu pendapa yang dapat dimanfaatkan sebagai panggung event tertentu atau digunakan sebagai tempat berkumpul. Ada pula kursi-kursi taman dapat digunakan bila ingin menikmati suasana santai di sana seraya menikmati makanan ringan yang banyak dijajakan di dekat lapangan.

Bagaimana komentar pengunjung yang sengaja ingin menikmati suasana santai di Lapangan Semagor? “Saya datang ke sini (Lapangan Semagor), karena suasana di sini sangat nyaman. Di sini banyak taman-taman bunga serta tempatnya cukup strategis, karena berada didekat kota,” ungkap seorang pengunjung, Yeni.

Itulah sekelumit suasana di Lapangan Semagor. Jadi bagi Anda yang ingin menikmati suasana di Lapangan Semagor bersama taman-taman bunganya yang indah serta kenyamanan suasana di sana, silakan datang ke Muarabungo.
Tersedia Makanan Plus Wall Climbing

Di lapangan kebanggaan Muarobungo itu, tersedia berbagai kelengkapan sehingga warga yang datang merasa nyaman. Di samping terdapat berbagai tempat untuk hiburan, ada fasilitas lain.

Bahkan ada banyak ditemui para penjaja makanan dan minuman yang selalu ramai setiap hari, baik pada hari biasa maupun saat libur. Masyarakat Bungo akan ramai untuk datang dan menikmati suasana santai di sana, terutama pada sore hari, usai aktivitas keseharian yang melelahkan.

Pada Minggu pagi, Lapangan Semagor juga diserbu masyarakat Bungo untuk melepaskan kepenatan usai joging pagi. Bagi peminat olahraga panjat dinding, di lapangan tersebut disediakan dua wall climbing bagi para climber mania. “Banyak yang bisa dinikmati,” ujar Linda, seorang pengunjung.(*)

Sumber:http://www.jambi-independent.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>