Headlines News :
Home » , » Agustus, Formasi CPNS 2009 Ditetapkan. BKD Tunggu Gubernur dan Sekda

Agustus, Formasi CPNS 2009 Ditetapkan. BKD Tunggu Gubernur dan Sekda

Written By Admin on Jumat, 17 Juli 2009 | 15.20

Jumat, 17 Juli 2009 JambiEkspres
JAMBI - Ini kabar gembira bagi peminat calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Provinsi Jambi. Pasalnya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Provinsi Jambi tahun 2009 sudah ada kepastian. Bahkan untuk formasinya, awal bulan Agustus juga sudah ditetapkan.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi telah menerima surat perihal CPNS 2009 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Kita sudah menerima surat dari BKN tentang CPNS tahun 2009 ini. Jumlah, jurusan serta formasinya sudah ada semua dalam surat itu," ujar Husnaini, Kepala BKD Provinsi Jambi kepada koran ini kemarin.

Dikatakannya, hingga saat ini surat yang berisikan jumlah serta formasi CPNS tersebut belum dibuka. Dengan alasan harus menunggu Gubernur Zulkifli Nurdin serta Sekretaris Daerah (Sekda) AM Firdaus untuk sama-sama membuka surat tersebut dan mempublikasikannya.

"Saya tidak berani membukanya, harus menunggu Gubernur serta Sekda dulu. Baru nanti kita publikasikan," tutur Husnaini. Dimana Gubernur serta Sekda sekarang sedang berada diluar kota.

"Sudah dua hari surat tersebut kita terima, namun saya pastikan surat ini masih utuh dan belum ada dibuka. Bagaimana pun kita harus menunggu Gubernur dan Sekda,” tambahnya.

Itu alasan Husnaini untuk tidak bisa mengungkapkan berapa jumlah CPNS yang bakal diterima untuk daerah Jambi tahun ini.

“Untuk sekarang belum bisa saya publikasikan jumlahnya. Tapi penerimaan CPNS ini sudah jelas dengan adanya surat dari BKN,” tuturnya.

Sementara itu, soal formasi kata Husnaini, paling lambat akhir bulan ini sudah dikirim. Dan bisa dipastikan awal Agustus mendatang formasi sudah diketahui.

“Sehingga awal Agustus formasi CPNS sudah ditetapkan. Ini juga akan serentak dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia,” tegas kepala BKD Provinsi Jambi ini.

Disinggung soal lulusan yang diterima, Husnaini belum bisa memastikan. Namun, kemungkinan besar tahun ini akan merekrut lulusan Sekolah Menengah Atas. Sementara itu sarjana lulusan/jurusan agama, beberapa waktu lalu sudah dipastikan diterima.(pay)

Sumber:http://www.jambiekspres.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>