Headlines News :
Home » , , , » Zulfikar Pede, Hazrin Masih Tertutup. Soal Kepastian Pencalonan

Zulfikar Pede, Hazrin Masih Tertutup. Soal Kepastian Pencalonan

Written By Admin on Senin, 08 Juni 2009 | 20.24

Senin, 08 Juni 2009 | Jambiekspres
MUARABUNGO - Sejumlah kepala daerah di Provinsi Jambi seperti Bupati Hasan Basri Agus (HBA), Bupati Madjid Muaz dan Bupati Safrial, sejauh ini sudah memastikan pencalonan diajang pilgub 2010.

Namun tidak demikian halnya dengan dua figur lainnya yakni, Bupati Zulfikar Achmad dan Hazrin Nurdin, yang juga gencar disebut berhasrat untuk ikut mengadu untung.

Kedua figur ini masih belum mau memberikan kejelasan sikap terkait wacana pencalonan diajang pilgub.

“Biarkanlah warga penasaran dengan saya, apakah saya maju atau tidak pada Pilgub nanti. Saya tidak tergesa-gesa karena waktu juga masih panjang dan selama dua kali saya mencalonkan diri jadi Bupati, saya memutuskan untuk maju itu dua bulan sebelum ajang Pilbub. Tapi kenyataannya tetap terpilih dua kali,” papar Zulfikar, kemarin.

Penguasa Bungo ini mengklaim, warga Provinsi Jambi telah mengenal dirinya dan sudah melihat apa yang telah diperbuatnya bagi Kabupaten Bungo selama dua periode kepemimpinannya.

Karena itu, diakui Zulfikar, sosialisasi diri tidak lagi begitu penting baginya. Yang terpenting, kata dia, yakni visi dirinya kedepan untuk membangun Jambi sangat kuat.

"Tidak masalah kalau calon yang lain sudah mulai sosialisasi, karena selama ini saya bisa mengejarnya. Kalau perlu nanti saya mengejarnya pakai jet biar cepat dikenal masyarakat,” jelas Zulfikar penuh percaya diri.

Zulfikar mengaku optimis dan percaya bahwa dirinya nanti akan didukung masyarakat. Sebab, menurut dia, sudah banyak tokoh masyarakat yang sengaja datang kekediamannya hanya untuk mendukung pencalonan dirinya.

“Saya ini sudah memiliki pengalaman dan teruji. Dengan dana seadanya saya bisa melaksanakan Porprov dan MTQ di Bungo dengan sangat meriah. Jadi saya kira untuk maju saya Pede, justru bukan saya yang mendatangi warga tapi malah warga yang datang kerumah untuk mendukung saya,” papar Zulfikar.

Sementara itu, figur Hazrin Nurdin, kendati gencar menggelar berbagai kegiatan dan aktivitas yang melibatkan masyarakat banyak, hingga sejauh ini masih bungkam soal kepastian pencalonan diarena pilgub 2010.

"Belum, soal itu nanti saja lah,” ujar Hazrin menjawab pertanyaab soal kejelasan wacana pencalonan dirinya diarena pilgub 2010, kemarin.

Didesak kapan akan mendeklarasikan pencalonan seperti kandidat lainnya, adik kandung Gubernur Zulkifli Nurdin ini lagi-lagi mengelak. “Belum ada kepasatian,” papar Hazrin saat ditemui usai acara lomba memancing yang digelarnya bekerjasama dengan Jambi Ekspres di Sungai Batanghari, kemarin.(kta/wne)

Sumber:http://www.jambiekspres.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>