Headlines News :
Home » , , , » Warga Sirih Sekapur Tewas Kecelakaan. Sembunyi 7 Jam, Sopir Kijang Berhasil Dibekuk

Warga Sirih Sekapur Tewas Kecelakaan. Sembunyi 7 Jam, Sopir Kijang Berhasil Dibekuk

Written By Admin on Senin, 15 Juni 2009 | 16.45

Senin, 15 Juni 2009 | Jambiekspres
MUARABUNGO - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kemarin (14/06) sekitar pukul 13.30 WIB terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Tepatnya di Simpang Tiga Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan.

Dalam insiden antara Suzuki Shogun dengan Kijang LGX ini, Epajapar (31) warga RT 6 Kampung Tukum 1 Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, tewas setelah sempat dirawat di RS Hanafie Muara Bungo. Sementara Agil Firmansyah (5) mengalami luka-luka.

Kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun nopol BH 3001 KQ tersebut melaju dari arah PT Djambi Waras menuju Dusun Sirih Sekapur. Namun saat melintas di Simpang Tiga Dusun Sirih Sekapur tiba-tiba datang Kijang LGX yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Muara Bungo.

Tak ayal, mobil tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai korban. Korban sempat terpental beberapa meter dari lokasi kejadian. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan patah pada bagian leher, serta beberapa jari kaki putus. Sementara anak korban mengalami patah kaki.

Warga yang mendengar kuatnya bunyi tabrakan segera berhamburan ke sumber suara dan membantu menyelamatkan korban. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Rantau Ikil.

Namun karena luka yang diderita korban cukup parah, sehingga hari itu juga langsung dirujuk ke RS Hanafie Muara Bungo. Korban tewas beberapa saat setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit tersebut.

Mengetahui korbannya luka parah saat itu, Muji, sopir Kijang LGX langsung melarikan diri ke semak-semak. Petugas yang mendapat informasi Muji melarikan diri langsung melakukan pencarian.

Hingga akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam, Dedy, anggota PJR Jujuhan berhasil menemukan Muji yang bersembunyi di semak-semak selama tujuh jam.

Sementara itu, kedua kendaraan naas yang ringsek berat tersebut saat ini sudah diamankan di Satlantas Polres Bungo, guna proses hukum lebih lanjut.

‘‘Kedua kendaraan naas tersebut sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Bungo, guna pengusutan lebih lanjut. Sementara sopir Kijang LGX tersebut saat ini juga sudah diamankan’‘, tegas Kapolres Bungo, AKBP Yasir SIK melalui Kasat Lantas AKP Karman, kemarin. (ira/jenn)

Sumber:http://www.jambiekspres.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>