Headlines News :
Home » , , , » Timses HBA Mulai Garap Batanghari

Timses HBA Mulai Garap Batanghari

Written By Admin on Minggu, 07 Juni 2009 | 07.24

Minggu, 07/06/2009 Infojambi.com
MUARABULIAN - Sepertinya tim pemenangan Calon Gubernur (cagub) periode 2010-2015 Hasan Basri Agus atau HBA mulai menggarap Kabupaten Batanghari. Saat ini tim sukses HBA sudah gencar meminta dukungan dari kalangan masyarakat bawah dengan cara mengumpulkan sejumlah KTP masyarakat.

Salah seorang Tim Sukses (timses) HBA, Samsuddin Ali ketika dikonfirmasi seputar pergerakan tim sukses mengatakan saat ini hampir seluruh tim khususnya di Kabupaten Batanghari sudah bergerak memintai dukungan masyarakat. Keseriusan masyararakat mendukung Cagub HBA tersebut yaitu memberikan kopian KTP mereka. "Memang saat ini kita sudah turun kebawah meminta dukungan dari masyarakat, untuk di Batanghari pencalonan HBA sebagai Cagub disambut positif oleh masyarakat," jelas Samsuddin Ali.

Samsuddin Ali menjelaskan, penggalangan KTP tersebut untuk melihat berapa persen masyarakat Batanghari yang mendukung HBA sebagai Cagub Provinsi Jambi. Berkemungkinan juga dukungan dengan menggunakan KTP tersebut sebagai antisipasi jika tidak memiliki perahu atau Partai penggusung sebagai Cagub.

Ditanyakan berapa jumlah dukungan masyarakat Batanghari yang sudah terkumpul saat ini, dijawabnya saat ini jumlah dukungan yang sudah dikumpulkan oleh tim sukses sudah cukup banyak. "Kalau jumlah keseluruhannya nanti kalian akan tahu sendiri, kalau saat ini belum saatnya," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa target tim sukses HBA minimal 100 orang di setiap Desa dalam Kabupaten Batanghari. Saat ini seluruh desa sudah ada tim pendukung Cagub HBA ini.

Sekadar diketahui, HBA yang sudah menyatakan siap maju pada Pilgub 2010 mendatang, namanya tidak asing lagi bagi masyarkat batanghari. Karena HBA yang saat ini menjabat Bupati Sarolangun ini juga lama berkiprah di Kabupaten Batanghari. (infojambi.com/JUN)

Sumber :http://infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>