Headlines News :
Home » , , , » Prabowo akan Kampanye di Bungo

Prabowo akan Kampanye di Bungo

Written By Admin on Sabtu, 06 Juni 2009 | 17.03

Sabtu, 06/06/2009 | Infojambi.com
MUARA BUNGO – Tim sukses Capres-Cawapres Mega dan Parabowo (mega-Pro) Kabupaten Bungo akan mendatangkan Probowo Subianto untuk kampanye di “Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung” nantinya.

Hal ini diungkapakan langsung oleh Ketua Tim sukses Mega-Pro Kabupaten Bungo, Halilintar, SE didampingi sekretarisnya, M Surip, dirinya mengaku kalau jika tidak ada aral melintang, insya Allah niat kita akan mendatangkan kandidat Cawapresnya langsung.

“Untuk kampanye jago Capres dan Cawapres kita di Bungo nanti, masih dalam rencana, kita akan mendatangkan Prabowo Subianto langsung, karena saya pikir beliau juga kandidat cawapresnya, tapi itu baru niatnya, mudah-mudahan bisa terlaksana” paparnya.

Sementara itu di katakan oleh Surip yang ketika dikonfirmasikan di sela-sela Tes darah beberapa hari yang lalu, dirinya akan memasangkan target untuk perolehan suara, jagonya yang pro rakyat kecil itu paling tidak akan meraup 55 persen dari kuoto suara yang ada di Kabupaten Bungo ini”

Di tambahnya lagi, “ jika melihat suhu politik mengenai Pilpres ini, kami dari tim sukses Mega-Pro Bungo, siap untuk habis-habisan menggalangkan kekuatan untuk mencapai cita-cita bersama” ujar Surip kepada Infojambi.

Dalam hal ini, semenjak terbentuknya Tim Sukses Mega-Pro di Kabupaten Bungo ini, keberadaannya telah melaporkan ke Komisi Pemilihan Umum Dareah (KPUD) Bungo untuk memenuhi tahapan-tahapan pilpres 2009 ini.

Hal ini dibenarkan Anggota KPUD BUngo, Maryam, S. Ag, untuk Timsukses Capres dan Cawapres Mega-Pro, pihak KPUD Bungo sudah menerima laporannya.

“Untuk Timses Mega-Pro sudah melapor termasuk juga Timsukses JK-Wiranto dan ada satu timsukses yang sampai hari ini belum melaporkan keberadaan adanya tim sukses itu, sampai sekarang pihak KPUD Masih menunggunya” paparnya wanita yang memakai kerudung ini.

Namun ketika ditanya Infojambi, apakah ada sanksi kepada tim sukses capres yang terlambat melaporkan ke KPUD, Maryam hanya mengatakan, “ itu hanya sebagai memenuhi dan peraturan tahapan-tahapan Pilres saja, artinya untuk sebagai administrasi data saja” katanya. (infojambi.com/SEN)

Sumber :http://infojambi.com


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>