Headlines News :
Home » , , » Sadis!! Anak Ingusan Diculik dan Diperkosa

Sadis!! Anak Ingusan Diculik dan Diperkosa

Written By Admin on Kamis, 02 April 2009 | 06.18

Kamis, 02/04/2009 Infojambi.com
MUARATEBO - Sadis, kejadian menggemparkan warga Tebo, salah seorang anak ingusan di culik lalu diperkosa oleh 3 orang lelaki berwatak jahat. Kejadian berlangsung pada Minggu (31/30) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB saat warga sedang tertidur pulas. Hal tersebut dibenarkan Kepala Desa Pagar Puding lamo Samsuri. Ia membenarkan adanya pemerkosaan oleh orang tak di kenal terhadap warganya. sebelum kejadian tragis itu, ada 4 buah rumah warga didesanya yang di masuki maling.

Namun, dari 4 buah rumah tersebut, didalam salah satu rumah ada Bunga binti Ruslana (bukan nama sebenarnya,red) gadis berusia 14 tahun yang masih duduk di bangku SMP bersama dua orang adiknya. Karena ayah dan ibunya sedang menginap di ladang menunggu padi yang terletak di belakang desa, namun maling yang masuk mungkin melihat bunga sedang tertidur pulas sehingga birahinya bangkit langsung membawa paksa gadis cilik tersebut kemudian di larikan ke seberang desanya atau tepatnya di dusun Telpang Desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu.


"Dari pengakuan korban,saat di bawa keseberang oleh 3 orang yang tak dikenalnya dengan menggunakan perahu,kemudian dirinya di perkosa oleh tiga lelaki bejat tersebut di sebuah pondok," ujar Samsuri Kades Pagar Puding lamo itu. Tiga lelaki yang sudah menumpahkan nafsu bejatnya lalu meninggalkan korban dengan pakaian sebagian terbuka dan diketahui oleh warga jam 11 Siang keesokan harinya. Kondisi Bunga saat itu luka-luka di bagian leher dan pipi korban. Selain itu ditemukan juga tak jauh dari korban berupa Kayu, alat pencongkel berupa mata beliung.


Kades juga mengatakan, pasca di perkosa Korban di bawa ke Puskesmas di Kecamatan Serai Serumpun untuk dilakukan Visum. Berdasarkan hasil visum oleh Dokter setempat, di ketahui alat vital milik gadis tersebut mengalami robek dan sudah jebol.


Informasi yang dirangkum infojambi.com, saat itu korban tinggal di rumahnya tiga beradik. Sedangkan orang tua korban menginap di ladang menunggu padi. Namun entah apa sehingga malam tagal 30/3 jam 01.00 WIB tiga lelaki memasuki rumah korban dan melarikan korban ke desa tetangganya (seberang desa, red) dengan menggunakan perahu,dan tepatnya di sebuah pondok tiga lelaki tersebut menumpahkan nafsu bejatnya, korban melakukan perlawanan namun tidak berdaya sehingga korban harus kehilangan massa depannya.


Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Frangky Haryanto Parapat SH melalui Kasat Reskrim AKP Herman S Sik ketika dikonfirmasi membenarkanya adanya pemerkosaan di desa Pagar Puding Seberang.”Memang benar ada pemerkosaan di desa Pagar puding seberang namun sekarang sedang dalam penyelidikan polisi,” ujar Kasat Reskrim. (infojambi.com/SUK)

Sumber:http://infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>