Headlines News :
Home » , » Pengisi Jabatan Sekda Merangin Belum Jelas

Pengisi Jabatan Sekda Merangin Belum Jelas

Written By Admin on Sabtu, 04 April 2009 | 06.01

Sabtu, 04/04/2009 infojambi.com

BANGKO - Hingga awal April 2009 ini, Pemprov Jambi belum menerima nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin yang disetujui oleh Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri), dari tiga nama calon Sekda Merangin yang telah mengikuti fit and proper test yakni Marzuki Yahya, Kafid Moein dan Henri Dunan. Pihak Pemprov masih menunggu Keputusan Mendagri.

'Kita belum terima nama sesuai persetujuan dari Mendagri,” ungkap Gubernur Jambi, H Zulkifli Nurdin, ketika ditemui wartawan disela-sela kunjungan kerjanya di Desa Rasau Kecamatan Renah Pamenang. Sedangkan hasil uji kelayakan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu telah dikirim ke Depdagri dan saat ini masih menunggu hasil.


"Hasil uji kelayakan dan kepatutan terhadap tiga calon Sekda Merangin telah kita kirimkan ke Depdagri RI untuk minta konsultasi dan bersetujuan,” kata gubernur. Kemudian Surat Keputusan Sekda Merangin yang defenitif hingga saat ini masih terkatung-katung, hal ini sesuai pernyataan Gubernur Jambi ketika disinggung bahwa Gubernur sendiri mengaku belum mengetahuinya. "Saya tidak bisa memastikannya, tapi jika sudah turun akan diberitahu,” ujar Gubernur.


Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Provinsi Jambi telah melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap tiga calon Sekda Merangin, yakni Marzuki Yahya, Khafid Moein dan Hendri Dunan.


Sementara informasi terakhir yang diterima info jambi.com, Kafid Moein yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Merangin adalah calon kuat Sekda Merangin. (infojambi.com/DHA)

Sumber : http://infojambi.com


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>