Headlines News :
Home » , , » Melanggar,Bupati Tegur Keras Oknum PNS

Melanggar,Bupati Tegur Keras Oknum PNS

Written By Admin on Jumat, 03 April 2009 | 06.11

Kamis, 02-04-09 | Fajar Online

MUARA BUNGO -- Masyarakat di Kabupaten Bungo ternyata masih banyak yang tak taat pada aturan berlalu lintas.Hal tersebut membuat Bupati H.Zulfikar Achmad berang.

Apalagi pelanggaran berlalu lintas itu terjadi didepan mata orang nomor satu di Kabupaten Bungo itu langsung dan yang sungguh memalukan itu dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jelas-jelas sangat mengetahui aturan.

Kejadian itu terjadi 01 Apriil 2009 usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhamamd di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Dusun Sei Kerjan Kecamatan Bungo Dani, Bupati Bungo, H Zulfikar Achmad yang ingin kembali kekantor Bupati di Jalan RM.Taher berpapasan dengan mobil Kijang Inova berwarna hitam berplat nomor BA 727 AS.

Spontan saja orang nomor satu di Langkah Serentak Limbai Seayun ini berang, iring-iringan mobil dinas juga berhenti selama 15 menit. Langsung saja Bupati menegur pengemudi yang ternyata adalah pegawai Puskesmas Unit 10 Kuamang Kuning.

Bupati pun langsung menanyakan apa statusnya dan bekerja dimana, serta menanyakan mengapa Viktor Siregar pengemudi mobil bersama Istrinya Asnidar, menyalahi aturan yang ada. padahal ia adalah seorang PNS yang seharusnya dapat mematuhi aturan-aturan yang ada, serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Apalagi pelanggaran lalulintas itu terjadi didepan anak-anak sekolah didepan SMPN 3 Muara Bungo depan PDAM Pancuran Talago. Dimana kesalahan kendaraan yang dikemudikan PNS itu melewati jalur yang salah.

Menurut Victor, ia dan istrinya ingin cepat, karena ia baru saja ada urusan di Kantor BKD (Balai Kepegwaian Daerah) Bungo, maka ia memutuskan untuk menggunakan jalan yang seharusnya bukan jalur yang digunakannya. Selain itu juga Asnidar juga sempat meminta maaf akan kesalahan suaminya dalam mengemudi. (jpnn)

Sumber: Fajar Online.


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
15 April 2009 13.16

tampilin dong foto-foto murid man muaro bungo

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>