Headlines News :
Home » , , , » Kecelakaan, Wadan SPORC Tewas

Kecelakaan, Wadan SPORC Tewas

Written By Admin on Kamis, 16 April 2009 | 18.48

Kamis, 16 April 2009 | Jambiekspres

sporcMUARABUNGO - Jalan lintas Jambi-Bungo kembali makan korban. Wakil Komandan (Wadan) Satuan Polhut Reaksi Cepat (SPORC) Propinsi Jambi, Yasir Serian (34) tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi Rabu (15/04) dinihari sekitar pukul 01.30 Wib di Km 09 arah Muaratebo, Dusun Kelompok Tani, Kecamatan Bathin II Babeko.

Pada malam naas tersebut, korban yang mengemudikan Mitsubishi L200 Pick Up nopol B 9407 WQ milik Polhut Propinsi Jambi tersebut melaju dari arah Kota Jambi menuju Kerinci. Selain korban, di dalam mobil juga ada istrinya Rosdiah (33) dan anaknya Fali Arsalan (2).

Pada saat melintas di Dusun Kelompok Tani dengan kecepatan tinggi, usai menikung ke kiri, kendaraan yang dikemudikan korban oleng ke kanan dan memakan badan jalan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk hino engkel nopol BA 9870 JK. Hingga akhirnya kedua kendaraan naas tersebut langsung bertabrakan. Akibat insiden tersebut, korban tewas di TKP. Sementara istri dan anaknya mengalami luka berat. Mengetahui penumpang L200 tersebut sekarat, sopir truk hino engkel yang hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Oleh warga sekitar dan anggota Satlantas Polres Bungo, korban langsung dilarikan ke RSUD Muara Bungo, guna mendapatkan perawatan medis. Istri dan anak korban dirawat di ruang ICU RSUD Muara Bungo. Sementara korban siang kemarin oleh rekan dan keluarganya langsung dibawa ke rumahnya di Komplek Karya Indah Blok F No. 05 Kelurahan Talang Puri, Kota Jambi.

Pantauan Bungo Pos di kamar mayat kemarin, tampak rekan-rekan dan kerabat korban sedang menunggu penyelesaian administrasi dari pihak rumah sakit, untuk selanjutnya dibawa ke Jambi. “Hari ini juga dibawa ke Jambi”, ujar salah seorang rekan korban.

Kapolres Bungo, AKBP Yasir SIK melalui Kasat Lantas AKP Karman membenarkan insiden ini. “Dalam insiden ini satu korban tewas. Sementara yang lainnya mengalami luka-luka”, tegas Karman.(ira/jenn)

Sumber :http://www.jambiekspres.co.id/

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>