Headlines News :
Home » , , , » Dua Bocah Tewas di Sumur Tua

Dua Bocah Tewas di Sumur Tua

Written By Admin on Jumat, 24 April 2009 | 13.04

Jumat, 24 April 2009 | Jambiekspres
MUARABUNGO - Dua bocah, yakni Ikbal (4) dan M Arif Maulana (5), ditemukan tewas tenggelam di sebuah sumur tua sekitar pukul 11.00 Wib kemarin (23/04), Rt 01/RW 01, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah.

Awalnya, Ikbal anak tunggal pasangan Muslim Manurung alias Ucok dan Desi, serta M Arif anak pasangan M Syafi’I alias Imam dan Nurhasanah berpamitan ingin buang air besar.

Namun setelah beberapa menit keduanya tidak nampak, lantas Desi mencarinya ke belakang rumah, dan mendapati pakaian keduanya di pinggir sumur yang kedalamannya tak kurang dari 1,5 meter.

Karea panik, Desi lantas menanyakan keberadaan anaknya kepada tetangga sebelah rumah, Yuli, yang kebetulan ada di dekat sumur.

Merasa ada firasat buruk, lantas Desi meminta bantuan Yuli untuk mencari anaknya. Yuli kemudian mencoba meraba ke dalam sumur dengan sebuah bambu, dan mencurigai kalau keduanya tenggelam.

Lantas salah seorang warga diminta bantuan masuk ke dalam sumur, dan benar saja ada sosok manusia di dalamnya.

Pertama sekali diangkat adalah jasad Arif, dan kemudian diangkat jasad Ikbal. Sayangnya, saat kedunya diangkat sudah tidak bernyawa lagi. Penuturan warga, keduanya saat ditemukan masih berpelukan.

Mengetahui musibah ini, pekik tangis tak tertahankan lagi. Lantas saja mengundang kerumunan warga ke sekitar tempat kejadian.

Saat insiden ini terjadi kedua orang tua Arif sedang tidak di tempat. Ibunya sedang bekerja di salah satu perusahaan batubara di Leban dan bapaknya sedang berada di Jambi.

Namun demikian Muslim Manurung datang beberapa saat setelah kejadian, dan sempat mengikuti seluruh proses penyelenggaraan jenazah anaknya.

Kemudian orantua Arif, Nurhasanah mengetahui musibah ini setelah dijemput adiknya dari tempat kerja dan juga mengikuti semua proses penyelenggaraan jenazah anaknya.

Kedua korban sumur tua ini, dimakamkan di TPU Paal 06 arah Bangko sekitar pukul 05.15 Wib. (ril/jenn)

Sumber: www.jambiekspres.co.id


Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>