Headlines News :
Home » , , » Di Posisi Aman Melenggang ke DPRD Provinsi Jambi

Di Posisi Aman Melenggang ke DPRD Provinsi Jambi

Written By Admin on Senin, 13 April 2009 | 15.28


Senin,13 April 2009 | Bungo Pos
MUARA BUNGO – Kendati KPU Kabupaten Bungo belum mengumumkan secara resmi data hasil perolehan pemilu legislatif 2009, namum salah satu putra terbaik Kabupaten Bungo Dedy Putra,SH caleg DPRD Provinsi Jambi dari PAN nomor urut 2 Dapil Bungo Tebo sudah berada di posisi aman.

Artinya dia sudah dipastikan sebagai salah satu caleg yang akan melenggang ke DPRD Provinsi Jambi.    “Alhamdulillah sampai saat ini sudah 18 ribuan suara yang saya peroleh, dan suara tersebut baru dari Kabupaten Bungo,  sedangkan untuk suara Kabupaten Tebo belum masuk,” ujar Dedy Putra,SH  dengan wajah gembira kemarin.    Sembari memegang data hasil perolehan suaranya yang dirangkum oleh tim suksesnya dari suara-suara di TPS dan rekap di PPK dalam Kabupaten Bungo.

Menurut Dedy yang juga ketua DPRD Kabupaten Bungo itu, dia menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat pada pemilu 19 April lalu. Juga kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesannya. “Yang jelas saya bersyukur sekali telah meraih suara terbanyak di Kabupaten Bungo untuk DPRD Provinsi Jambi. Ini semua berkat dukungan masyarakat kepada saya pada pemilu 9 April dan saya ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan wartawan serta tim sukses dan semua pihak, atas kesuksesan ini,” ujar Dedy Putra.

Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi itu berjanji akan rajin turun ke bawah bila sudah ditetapkan secara resmi menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi. “Yang jelas saya akan berbuat yang terbaik untuk daerah menperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan rajin turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat.” janjinya.

Berdasarkan informasi, untuk kuota suara yang harus diperoleh oleh caleg agar bisa duduk di DPRD Provinsi Jambi harus meraih minimal sekitar 15 ribu suara. (abi)

Sumber: Bungo Pos.

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

13 April 2009 16.34

Selamat kepada Tuk Dedi atas perolehan suaranya. Semoga jika nanti benar2 dilantik menjadi Anggota Dewan Prov tetap memperjuangkan aspirasi rakyat Bungo dan kemajuan Bungo di tingkat Provinsi Jambi.
Sekali lagi selamat!

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>