Headlines News :
Home » , , » Berkas Mantan Kadis PKAD Dikembalikan

Berkas Mantan Kadis PKAD Dikembalikan

Written By Admin on Rabu, 22 April 2009 | 06.32

Rabu, 22 April 2009 Jambiekspres.com
MUARATEBO - Berkas Mahyudin, mantan Kepala DPKAD Kabupaten Tebo yang terjerat kasus narkoba, dikembalikan oleh penuntut umum Kejari Tebo.

Pasalnya, penuntut umum beralasan, belum lengkap secara materil serta belum memenuhi syarat lainnya.

Bersama berkas tersangka Mahyudin, dikembalikan juga berkas dua tersangka lainnya, yakni, M. Fuad dan Mangunsong.

Pengembalian berkas tersebut dibenarkan oleh Kejari Tebo Rahman Dwi Saputra SH melalui Kasi Pidum Chandra kepada koran ini kemarin, menurutnya berkas Mahyudin tersebut dikembalikan beberapa waktu lalu. “Kita kembalikan karena belum lengkap secara materil,” ujarnya ketika dihubungi via ponselnya.

Candara menambahkan, begitu juga dengan keterangan saksi-saksi dalam berkas itu juga belum begitu lengkap sehingga belum bisa dilanjutkan kasusnya ke persidangan. “Berkas itu masih memerlukan ketrerangan saksi-saksi yang lebih lengkap sehingga kasus bisa diteruskan,” bebernya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Herman, beberapa waktu lalu, mengaku optimis kasus tersebut bisa secepatnya disidangkan. Bahkan, menurutnya, berkas itu tinggal menunggu P21 dari kejaksaan.

Sayangnya, hingga berita ini dibuat, Kasat Reskrim belum bias diminta keterangannya, ketika dihubungi via ponselnya bernada aktif tapi tidak diangkat.

Sekedar mengingatkan, Mahyudin CS ditangkap polisi sabtu (07/03) dini hari lalu di Mes Bappeda Muaro Tebo. Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah bong atau alat pingisap sabu-sabu, 3 buah mancis, dan 8 paket kecil sabu-sabu yang terbungkus dalam plastic kecil serta satu set kartu remi.

Ketiga tersangka terbukti positif telah menggunakan psikotrofika jenis sabu-sabu dari hasil tes urin yang telah dilakukan, selain ketiga tersangka Polisi kini masih menyelidiki satu orang lagi yang diketahui ikut juga dalam pesta sabu-sabu tersebut yang diketahui salah seorang warga sipil.(ril)

Sumber:http://www.jambiekspres.co.id


Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>